Inilah 7 Rekomendasi Wisata Air Terjun Yang Ada Di Blitar

Posted by Administrator

 

  1. Tempat Wisata Alam Air Terjun Coban Wilis Blitar

Tempat wisata di Blitar ini terletak di kawasan Gunung Kelud, tepatnya di Desa Wisata Ekologis, Semen Gandusari, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Untuk mencapai air terjun ini, kalian harus melalui jalan setapak sekitar dua jam!. Lokasi wisata Blitar ini cocok bagi kalian yang memiliki jiwa petualangan.

  1. Tempat Wisata Air Terjun Sirah Kencong Blitar

Wisata Blitar air terjun yang satu ini terletak di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Sama seperti wisata air terjun sebelumnya, akses menuju lokasi ini juga cukup menantang karena harus berjalan kaki melewati hutan belantara. Lokasinya yang tersembunyi menyebabkan wisata ini masih cukup asri.

  1. Wisata Alam Air Terjun Grenjeng Blitar

Objek wisata di Blitar ini merupakan sebuah air terjun yang cukup unik, karena bukan berada di sekitar perbukitan kapur, melainkan sebuah tebing breksi yang jarang dijumpai di wilayah ini. Wisata ini menjadi salah satu tempat wisata di Blitar terbaru dan cukup hits. Lokasi wisata ini terletak di Desa Balerejo, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar. Di tempat ini, kalian dapat menikmati segarnya air yang cukup jernih.

  1. Wisata Alam Air Terjun Jurug Bening Blitar

Wisata air terjun kali ini terletak di Desa Purworejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar. Air terjun di sini cukup unik karena memiliki kontur tebing air terjun yang bergelombang, sehingga air yang jatuh dari ketinggian memecah menjadi berbagai bagian. Wisata ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu untuk berendam di aliran air yang dingin dan segar.

  1. Curug dan Kedung Badrun Blitar

Masih berhubungan dengan air, kali ini kita akan menuju ke Desa Balulawang, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Wisata baru di Blitar ini tergolong masih asri dan belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Di sini kalian dapat mandi di sebuah kolam yang jernih dan bersih. Sementara itu, di Curug Badun kalian akan melihat curug bertingkat dengan ketinggian sekitar 8 meter.

  1. Air Terjun Tirto Galuh Blitar

Air Terjun Tirto Galuh Blitar adalah air terjun yang juga mulai terkenal akhir-akhir ini. Di tempat ini, kita bisa melihat air mengalir di atas bebatuan yang berlumut namun elok dipandang mata. Akses jalan untuk sampai ke Air Terjun Tirto Galuh Blitar cukup jauh. Setelah naik motor dan memarkir motor seharga Rp2.000, Anda harus berjalan sekitar 400 meter untuk sampai di lokasi. Kalau sedang tidak beruntung, perjalanan sepanjang itu harus ditambah dengan jalanan yang becek pasca hujan.

  1. Air Terjun Lawean

Lokasi Air Terjun Lawean ini terletak di Dusun Parang, atau berada di kawasan perkebunan Kawisari, Blitar. Akses menuju lokasi ini cukup mudah dan sudah terawat. Air terjun ini terbagi menjadi dua bagian, dan memiliki ketinggian aliran air sekitar dua puluh lima meter.

jika anda berkenan untuk mengirimkan paket anda, anda bisa berkunjung ditempat kami JET Express Griyo Mapan Blok EA V No.27 atau jika anda ingin menghubungi kami anda bisa wa 08113442900 atau email ke jet.griyomapan@gmail.com, kami siap membantu anda! Kini kami pun menerima pembayaran PLN, PDAM, Pembayaran GAS Negara, Voucher Game Online, Tagihan TV Kabel, Telkom Indihome, Pembayaran Cicilan/Leasing, Pembayaran BPJS, Ponsel Pasca Bayar, Pembayaran Kartu Kredit, Top Up E-Money, Pulsa dan Paket Data, Booking Tiket Kereta,Pesawat,dan hotel.

 

Tinggalkan Balasan

Selamat datang di JET Kurir Griyomapan
Send via WhatsApp